Blog Archive

New Wallpapers

Foto Hot Ariel Dan Luna Maya


Roy Suryo, pakar telematika yang biasanya murah hati untuk mengomentari foto-foto dan video-video mesum para selebriti, kini memilih berkelit, ketika ditanya video pasangan mesum yang mirip presenter Luna Maya dan kekasihnya, Nazriel Irham alias Ariel Peterpan.

Kali ini Roy Suryo beralasan, dia belum melihat rekaman aksi ranjang dua sejoli yang mirip selebriti papan atas Indonesia itu. “Terus terang saya belum lihat,” tulis Roy dalam pesan singkatnya kepada media di Jakarta, Jumat (4/6).

Selain itu, lanjut Anggota Dewan dari Partai Demokrat ini, sebagai wakil rakyat yang duduk di DPR RI, dia tidak boleh lagi mengomentari masalah-masalah yang bersifat pribadi. Namun, untuk masalah yang berhubungan dengan masyarakat umum, Roy siap memberikan komentarnya. “Untuk isu-isu yang sifatnya pribadi, selaku anggota DPR, saya tidak boleh comment,” kelitnya.




Awalnya Luna terlihat tegar menghadapi masalah tersebut. Namun, lama-lama matanya mulai berkaca-kaca. Malah, ketika keluar dari kamar kecil, wajahnya pun agak merah, seperti habis menangis.

Luna menduga, pelaku video mesum maupun orang yang mengedarnya pasti punya tujuan jelek terhadap dirinya, juga kekasihnya, Ariel. “Pasti orang itu punya tujuan tertentu,” imbuhnya. “Tapi, aku biasa-biasa ajalah, karena aku kan sudah sering difitnah,” tambahnya.

Video mesum mirip Luna dan Ariel itu beredar dalam dua versi. Video pertama durasinya sekitar 2 menit 37 detik, sedangkan video kedua berdurasi 6 menit 39 detik.

Di pinggul kiri cewek yang mirip Luna Maya itu terdapat tato kupu-kupu. Ketika dikonfirmasi, Luna mengelaknya. Dia mengaku tidak memiliki tato kupu-kupu di pinggul kiri.

Tetapi, sebuah akun di kaskus yang memiliki identitas Pantokrator mengaku mengenali pasangan dalam video itu. “Adegan itu dibuat pada tanggal 23 Maret 2009,” kata Pantokrator, semalam.

Pantokrator yang mengaku sebagai penjaga studio milik paman Ariel, kecewa dengan menyebarnya video mesum mirip Ariel dan Luna Maya itu.



Semakin banyak kasus serupa di Indonesia....hemmmmm ancoooooorrrr mina


Viedoe mesum ariel dan luna maya, bokep ariel dan luna maya, toket luna maya

0 Responses to “Foto Hot Ariel Dan Luna Maya”:

Leave a comment